Kopertis X Sambangi Kampus STKIP Meranti di Merbau

images

MERBAU, RIAUONE.COM - Rombongan Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin) dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri) kunjungi Kampus Nanda Al Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti yang beralamat di Jalan Kurau Bagan Melibur Kecamatan Merbau, Rabu (5/8/2015).

Rombongan Kopertis dipimpin oleh Sekretaris Pelaksana, Drs Hanafi MS, didampingi Ely Susanti SE MM, Murniati SE, dan Putra Heriyadi AMd. Mereka disambut langsung Pendiri STKIP Meranti, Basiran SE MM, Ketua Yayasan Putra Meranti Selatpanjang, Tugiman SPdI beserta para pengurus lainnya.

Pendiri Kampus STKIP Meranti, Basiran SE MM dalam sambutannya menyampaikan,sangat berharap kepada Kopertis untuk dapat memberi petunjuk, bimbingan dan tunjuk ajar agar seluruh operasional STKIP Meranti ini bisa lebih berkembang dan maju lagi sebagaimana yang diharapkan.

Pihaknya juga berharap Kopertis untuk dapat selalu memberi informasi dan bimbingan secara berkala kepada terhadap kampus yang belum lama diresmikan itu. Sehingga perguruan tinggi ini bisa lebih baik lagi dalam pelayanannya dan tidak ketinggalan informasi.

"Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kampus STKIP Meranti ini sebagaimana yang diharapkan bersama," harap Basiran

Sekretaris Pelaksana Wasdalbin Kopertis wilayah X, Drs Hanafi MS mengatakan bahwa kehadiran mereka ke Kampus tersebut merupakan amanah dari Pemerintah. Sebab, ini merupakan aset Bangsa yang perlu di jaga dan dikembangkan mutunya secara terus menerus.

Pihaknya yakin kedepan akan banyak yang berkuliah di perguruan tinggi tersebut. Tidak mustahil juga suatu saat akan ada orang-orang dari Pekanbaru yang kuliah di Kampus itu.

"Kita yakin bahwa kalau membangun Kampus ini dengan niat yang baik maka hasilnya juga akan baik pula. Untuk itu, kita berharap kepada seluruh pengurus Kampus STKIP Meranti ini apapun posisinya nanti lakukan yang terbaik buat Kampus bukan untuk mendapatkan sesuatu tapi buat lah sesuatu yang terbaik di Kampus ini," ucap Hanafi.(uzi)

By admin| 23 Januari 2019| berita |