STKIP Meranti Gelar Turnamen Bulu Tangkis di Gedung Ocean Jalan Terubuk

images

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Sekolah Tinggi Kelulusan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti menggelar Turnamen Bulu Tangkis tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Tebing Tinggi. Kegiatan yang mengangkat motto dengan jiwa olahraga kita junjung tinggi sportifitas itu dilaksanakan di Gedung Osean Jalan Terubuk, Sabtu (20/10/2018). 

 

Hadir saat pembukaan, Ketua Panitia M Uji Rahman, Sekretaris KONI Meranti Riki Hermawan, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Meranti Mustafa, Ketua Persatuan Badminton Meranti Efendi, dan para guru pembimbing SD dan SMP se-Kecamatan Tebing Tinggi. 

 

Pihak Panitia, seperti disampaikan Uji Rahman, berharap agar para siswa yang ikut dalam pertandingan ini dapat menjunjung tinggi sportifitas menurut uji, dengan sportifitas yang tinggi pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik.

 

"Kami berharap kepada siswa yang ikut dalam perlombaan ini supaya menjunjung tinggi sportifitas," ungkapnya.

 

Disamping itu, lanjut Uji Rahman, dengan diadakan pertandingan ini para pelajar bisa menyalurkan bakat-bakat yang terpendam, sehingga bisa lebih berkembang baik dalam segi mental maupun segi teknik dalam permainan bulu tangikis.

 

"Dengan turnamen ini, tentunya siswa-siswa juga bisa mengembangkan diri dan untuk selanjutnya supaya bisa mempersiapkan diri dalam menyambut O2SN nantinya, karena pemilihannya juga kita mulai dari sini," tutupnya.

By admin| 23 Januari 2019| berita |